Peresmian dan pengucapan Sumpah Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pekalongan

 


InfoKota.online Pekalongan 14/08/2024 Dalam suasana yang penuh keharuan dan harapan, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Eko Arifiyanto, S.H., resmi menjalani prosesi pengucapan sumpah janji sebagai wakil rakyat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipercayakan untuk mewakili masyarakat dalam membangun daerah.


Dalam sambutannya, Eko Arifiyanto, S.H. menyatakan rasa syukur dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi bagian dari DPRD Kabupaten Pekalongan. Dia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab, serta berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkesinambungan untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan.


"Dengan penuh rasa syukur, saya menerima amanah ini dan akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. Saya akan selalu mendengar dan mewakili suara masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil di DPRD," ujar Eko Arifiyanto, S.H.


Prosesi pengucapan sumpah janji ini disaksikan oleh Jajaran Pimpinan daerah dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan. Mereka memberikan dukungan dan doa agar Eko Arifiyanto, S.H. dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan amanah.


Dengan semangat yang baru dan rasa tanggung jawab yang tinggi, Eko Arifiyanto, S.H. siap untuk bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pekalongan. Semoga dengan kesatuan dan kerja sama yang baik, visi dan misi pembangunan Kabupaten Pekalongan dapat tercapai dengan baik.


Pewarta Soni A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!