Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kabupaten Pekalongan

 

InfoKota.online Pekalongan 14/08/2024 Dalam sebuah acara pengucapan sumpah dan janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan, Sumarosul menyatakan komitmennya untuk bekerja dengan tanggung jawab demi kemajuan Kabupaten Pekalongan.


Dalam wawancara pengucapannya, Sumarosul mengatakan bahwa sebagai anggota DPRD, ia akan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi untuk mewujudkan kepentingan masyarakat Kabupaten Pekalongan. Ia menyadari akan tanggung jawabnya sebagai pembuat kebijakan yang akan mempengaruhi kehidupan banyak orang di daerah tersebut.


Sumarosul juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh anggota DPRD dan pihak terkait dalam menciptakan kebijakan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan. Ia berjanji untuk selalu bersikap transparan, jujur, dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.


Dalam acara tersebut, Sumarosul juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pekalongan yang hadir untuk menyaksikan pengucapan sumpah dan janji tersebut. Masyarakat berharap agar Sumarosul dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah tersebut.


Dengan pengucapan sumpah dan janji tersebut, diharapkan Sumarosul dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan komitmen untuk mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang lebih baik dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya.


Pewarta Soni A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!