Organisasi Masyarakat (ORMAS) Linduaji Kawal Ketat Pendaftaran Pilkada Fadia Arafiq dan Sukirman

 



InfoKota.online _Pekalongan 29/08/2024 Bupati pertahanan Fadia Arafiq dan Sukirman, resmi diumumkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pekalongan. Pasangan ini bertekad untuk membangun Kabupaten Pekalongan menjadi lebih maju dan sejahtera untuk seluruh masyarakat.


Dalam pengawalan proses Pilkada ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Linduaji telah menyatakan diri sebagai garda terdepan dalam memastikan keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada. Kami akan akan selalu menjaga kondusifitas lingkungan dalam segalahal khususnya dalam pilkada ini, karna itu sudah menjadi tugas Linduaji sebagai mitra TNI dan POLRI menjaga proses demokrasi agar tetap berjalan dengan baik ungkap Dwi Hendratno (Doel) selaku ketua DPC Kabupaten Pekalongan.


Kerjasama antara pasangan calon Fadia Arafiq dan Sukirman dengan Ormas Linduaji ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pekalongan. Semua pihak diharapkan dapat mengikuti proses Pilkada dengan tertib dan damai demi terciptanya pemilihan kepala daerah yang bersih dan adil.


Pewarta Soni A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!