Meriahnya Karnaval Kemerdekaan Indonesia Desa Gutomo ,Karanganyar, Kabupaten Pekalongan




InfoKota.Online 18/08/2024 Desa Gutomo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan meriah. Sebuah gebyar karnaval digelar untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut.


Acara ini dihadiri oleh ratusan warga desa Gutomo yang antusias dalam berbagai kegiatan karnaval. Para peserta karnaval berjejer rapi mengenakan kostum yang beragam, mulai dari kostum pahlawan Indonesia hingga kostum tradisional daerah.



Riyono Kepala Desa Gutomo  mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Gutomo serta untuk merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun. Ia juga berpesan agar masyarakat tetap mempertahankan semangat gotong royong dan cinta tanah air.


Semua warga merasa senang dengan acara ini dan berharap agar kebersamaan dan semangat kemerdekaan tetap terjaga di desa Gutomo. Semoga semangat karnaval ini dapat terus membara dan memperkuat persatuan serta kebersamaan masyarakat Desa Gutomo. Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79.


Pewarta  Soni  A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!