Malam Tasyakuran di RT.07 Wonopringgo Pekalongan:Refleksi dan Semangat Kebersamaan

 


Infokota.online Pekalongan, Jateng, 16-8-2024, Dalam suasana khidmat, warga RT.07 Desa Wonopringgo menggelar malam tasyakuran memperingati HUT RI ke-79. Acara yang berlangsung di pelataran masjid Darul Huda desa Wonopringgo ini menjadi momen refleksi atas perjuangan para pahlawan dan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


Kegiatan diisi dengan membaca tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh bapak H.Muslih said, acara ini juga diisi dengan sambutan dari bapak Sudarso yang mewakili bapak Ganiaryo selaku RT 07 yang sedang berhalangan hadir. Kepala Desa Wonopringgo Slamet Haryanto yang hadir dalam sambutannya menekankan pentingnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Warga juga diajak untuk terus berkontribusi dalam membangun desa.


Pada rangkaian acara HUT RI ke 79 yang berikutnya akan diadakan festival nasi goreng pada hari Selasa, 20 Agustus 2024. Dalam hal itu pihak Pemdes Wonopringgo mengadakan pengajian yang di ikuti pembagian nasi goreng karya warga desa Wonopringgo kepada segenap hadirin. Ikuti berita selanjutnya. 


Har

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!