Eko Arifiyanto Resmi Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pekalongan

 


InfoKota.online, Pekalongan, Jawa Tengah 17/8/2024  - Eko Arifiyanto, S.H. Menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) , Kabupaten Pekalongan periode 2024 - 2029.
Pelantikan jabatan sebagai wakil rakyat itu dilaksanakan pada rabu, 14 Agustus 2024 di gedung DPRD Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah oleh Pengadilan Negeri Pekalongan, Karena. 

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di daerah pemilihan ( dapil) Pekalongan 5 , Eko Arifiyanto kini mberhasil melenggang ke kursi wakil rakyat. 
" Terimakasih atas doa dukungan dari semua pihak, kerja keras dan kerja team yang solid serta kesetiaan dalam memperjuangkan tujuan bersama, "ucap Eko Arifiyanto saat di temui wartawan di ruang kerjanya( 14 / 08).

Lebih lanjut, Ekomengatakan akan senantiasa mengemban dan senantiasa berpihak kepada kepentingan masyarakat dan demi kepentingan rakyat. 
" Semoga amanah dan kepercayaan ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak kepada kepentingan masyarakat yang berkelanjutan, " katanya. 

Pantauan awak media, sebagai ucapan rasa syukur atas dilantiknya Eko Arifiyanto menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2024 - 2029  semoga menjadi awal kerja yang amanah dan bertanggung jawab.

Pewarta  Soni A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!