Santunan Anak Yatim Piyatu di Desa Kesesi Kabupaten Pekalongan di Rumah Tahfidz Putri Al-Badrussalam Bersama Komunitas Pewarta Kajen (KOWARKA)

 




Infokota.online, Pekalongan, Jateng, 23/07/2024- Rumah Tahfidz Putri Al-Badrussalam bekerjasama dengan Komunitas Pewarta Kajen (Kowarka) mengadakan acara santunan anak yatim piyatu di Desa Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Acara ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam membantu meringankan beban para anak yatim piyatu.


Santunan yang diberikan berupa uang diharapkan bisa meringankan beban dan membuat senang anak anak yatim tersebut. Saya sangat senang dengan acara ini semoga dengan diadakan acara santunan anak yatim piyatu ini bisa membuat semangat buat anak anak yatim ini semakin berbesar hati dalam menghadapi kehidupan mendatang ungkap H Burhanudin selaku pembina KOWARKA di sela wawancaranya.


Ali Rosydi selaku pengasuh Rumah Tahfidz Putri Al-Badrussalam disela sela wawancaranya mengucap syukur Alhamdulillah atas suksesnya acara ini, dan mengucapkan terimakasih pada donatur serta para semua pihak yang sudah ikut menyukseskan acara ini, Harapan kedepannya semoga acara ini makin meningkat di tahun depan dari 91 anak yatim yang disantuni


Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat setempat. Mereka sangat mengapresiasi kerjasama antara Rumah Tahfidz Putri Al-Badrussalam dan Komunitas Pewarta Kajen dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan.


Pewarta Soni A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!