momen pentingnya bulan suci Muharam sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan




Infokota.online, Pekalongan, 18/07/2024 - Wakil Bupati Pekalongan sekaligus Calon Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH bersama-sama dengan Kepala Desa Gejlig Karyo Winoto menghadiri acara pengajian yang diselenggarakan dalam rangka peringatan bulan suci Muharam 1446 Hijriyah. 


Acara yang dipimpin oleh Ustadzah Mumpuni Handayayekti ini berlangsung khidmat di Lapangan Desa Gejlig pada hari kamis 18/07/2024.


Pengajian ini menjadi momen pentingnya bulan suci Muharam sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Riswadi mengapresiasi inisiatif Desa Gejlig yang telah menggelar pengajian ini sebagai wujud kebersamaan dalam memperkuat nilai-nilai spiritual di tengah masyarakat.


Kepala Desa Gejlig Karyo Winoto turut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati dan seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia berharap dengan adanya kegiatan pengajian ini, masyarakat dapat semakin meningkatkan pemahaman agama dan kebersamaan dalam menjaga harmoni dan kerukunan di desa.


Acara yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat, agama, dan sejumlah perwakilan dari berbagai elemen masyarakat ini berjalan lancar dan penuh makna. 


Pengajian Ustazah Mumpuni menjadi momentum yang tepat untuk meneguhkan komitmen bersama dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di Desa Gejlig.


Di akhir acara, seluruh peserta mengikuti doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Desa Gejlig serta Kabupaten Pekalongan secara keseluruhan.


Ag

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!