Khidmadnya Doa Bersama Malam Tahun Baru Islam Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan

 



Pekalongan 06.07.2024 Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan menggelar doa bersama dalam rangka menyambut bulan Muharram. Acara doa bersama ini dihadiri oleh seluruh warga Desa Kalipancur dan juga tokoh agama setempat.


Doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas diberikannya kesempatan untuk memasuki bulan Muharram. Seluruh jamaah yang hadir sangat khusyuk dalam melantunkan doa dan memohon kepada Allah SWT agar memberikan keberkahan dan perlindungan bagi seluruh warga Desa Kalipancur.


Kepala Desa Kalipancur, Muhrozi mengungkapkan bahwa kegiatan doa bersama ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar warga desa. "Kami berharap dengan adanya doa bersama ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kami dan saya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara doa bersama di malam satu Muharam ini.


Nurhan salah satu tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama satu Muharam ini, kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini bisa meriah dan berjalan lancar, semoga masyarakat Desa Kalipancur bisa mengislamkan masyarakat dan memasyarakatkan Islam dalam kultur budaya imbuhnya.


Acara doa bersama ini diakhiri dengan makan bersama seluruh jamaah yang hadir sebagai simbol kebersamaan dan kepedulian antar sesama. Semoga dengan doa bersama ini, desa Kalipancur akan selalu mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Aamiin.


Pewarta Soni A.R

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!