Indahnya Berbagi Santunan Anak Yatim Yang Diselenggarakan Paguyuban Pedagang Alun Alun Kajen Kabupaten Pekalongan

 




InfoKota.online Pekalongan, 18/7/2024  - Alun Alun Kajen, Paguyuban Pedagang Alun Alun Kajen kabupaten Pekalongan mengadakan acara berbagi santunan anak yatim pada hari ini. Acara yang digelar di alun alun Kajen Kabupaten Pekalongan ini dihadiri oleh 75 anak yatim dari lingkungan sekitar.


Acara tersebut dikemas dengan sangat meriah dan penuh keceriaan. Para pedagang Alun Alun Kajen turut serta mempersiapkan beragam hidangan lezat untuk anak-anak yatim yang hadir. Selain itu, mereka juga memberikan santunan kepada setiap anak yatim yang hadir.


Ketua Paguyuban Pedagang Alun Alun Kajen, Bapak Rebo, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan pedagang Alun Alun Kajen terhadap sesama. "Kami berharap dengan adanya acara ini, anak-anak yatim merasa bahagia dan mendapat semangat baru untuk menjalani kehidupan mereka," ujar Bapak Rebo.


Acara berbagi santunan anak yatim ini mendapat apresiasi dan dukungan yang besar dari masyarakat sekitar. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Paguyuban Pedagang Alun Alun Kajen. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim di kabupaten Pekalongan.


Pewarta Soni A.R



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!