Bapera Gelar Rakerda Jateng Sekaligus Persiapan Dukungan Pilkada 2024




Infokota.online, Pekalongan, Jateng 13 Juli 2024 - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Jawa Tengah digelar dengan sukses di Aula Hotel Dafam, Kota Pekalongan, pada Sabtu (13/7/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz A Rafiq, Ketua DPD BAPERA Jawa Tengah Juliyatmono, Ketua DPD BAPERA Kota Pekalongan Mohamad Azmi Basyir, dan Ketua DPD BAPERA Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu. Ratusan anggota BAPERA dari berbagai daerah di Jawa Tengah turut hadir untuk meramaikan acara ini.


Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, dan Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, juga hadir memberikan dukungan. Acara ini semakin bermakna dengan pemberian santunan kepada anak yatim, menunjukkan kepedulian sosial BAPERA terhadap masyarakat.


Dalam sesi wawancara dengan awak media, Fahd El Fouz A Rafiq menjelaskan bahwa Rakerda ini diadakan untuk mempersiapkan Pilkada yang akan datang. "BAPERA akan mendorong kader-kader potensial untuk maju dan memenangkan pertarungan di setiap sesi Pilkada. Saya siap membantu kader-kader yang surveinya cukup tinggi," ujar Fahd. Ia menegaskan bahwa DPP BAPERA siap turun Gunung untuk memberikan dukungan penuh kepada para kader.



Mengenai Pilkada di Kabupaten Pekalongan, Fahd menyampaikan keyakinannya bahwa Bupati petahana, Fadia Arafiq, tidak akan menghadapi lawan yang berarti. "Sudah tidak ada lawan, siapa lawannya? Terkait rekomendasi PDIP, kita berdoa kepada Allah, insyaallah sampai saat ini sudah 90%," tambahnya


Dengan semangat kebersamaan dan kesiapan menghadapi Pilkada, Rakerda BAPERA Jawa Tengah 2024 menjadi momentum penting bagi kader-kader BAPERA untuk memantapkan langkah mereka menuju kesuksesan di kancah politik lokal. 


Pewarta  Soni AR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!