PMI Capai target bulan dana Tahun 2023, Terimakasih Pemda Pekalongan

Info sosial Pekalongan 1 April 2024 -Pelaksanaan Bulan Dana PMI Kabupaten Pekalongan resmi ditutup dengan total perolehan dana masyarakat yang berhasil dihimpun Rp 1,06 miliar atau senilai 81 persen. Hal ini disampaikan oleh staf markas PMI kabupaten Pekalongan Iwan Setiaji di sela sela acara pertemuan dengan sekda kabupaten Pekalongan di Gedung Setda, Selasa (02/04/2024).

Perolehan sumbangan dana kemanusiaan tersebut sekaligus membuat PMI Kabupaten Pekalongan mendapatkan reward dari PMI Provinsi Jawa Tengah. Ibu Ir.Arini Harimurti selaku Ketua PMI Kabupaten Pekalongan pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, instansi kedinasan pemerintah, BUMD, BUMN, lembaga pendidikan dan pelaku usaha swasta termasuk pemerintah desa serta lembaga terkait lainnya atas partisipasinya dalam bulan dana PMI kali ini.

“Atas pencapaian ini saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pak Sekda Yulian Akbar selaku ketua umum panitia penyelenggara bulan dana PMI Kabupaten Pekalongan 2023 yang sudah bekerja maksimal menghimpun dana masyarakat,” ujarnya.

Kiprah PMI dalam membantu menanggulangi permasalahan sosial dan bencana kemanusiaan memang patut diapresiasi karena pengelolaan organisasi yang terstruktur dan terorganisir serta tidak sedikit prestasi yang berhasil dicapai.

“Saya mengapresiasi atas kinerja dari kelembagaan PMI Kabupaten Pekalongan ini. Maka, diharapkan kedepannya bisa lebih di tingkatkan dalam sumbangsih nya untuk bulan dana PMI,” kata Ibu Arini

Lebih lanjut, Sekertaris Daerah Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar bersyukur karena pelaksanaan bulan dana PMI tahun 2023 ini dapat terselenggara dengan baik dan hampir mencapai target yang kita tentukan.

“Selamat dan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak, sehingga perolehan dana kemanusiaan PMI ini hampir mencapai target maksimalnya, dan pelaksanaannya pun berjalan baik dan sukses,” tutur Yullian.

Dengan berakhirnya masa penggalangan dana masyarakat ini, maka pelaksanaan bulan dana PMI Kabupaten Pekalongan Tahun 2023 secara resmi ditutup. Diharapkan, partisipasi dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terjaga dan ditingkatkan, sehingga penggalangan dana masyarakat tahun 2024 ini bisa melebihi perolehan dana tahun ini.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada Ibu Arini selaku Ketua PMI Kabupaten Pekalongan beserta jajaran pengurus atas bingkisan yang diberikan dan semoga kedepan bisa terus bersinergi untuk kemanusiaan PMI". Imbuh Yulian.

Humas PMI Kabupaten Pekalongan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!