4th Anniversary, SSB BINA MUDA undang PERSIP Pekalongan

 



Info Olahraga, Pekalongan, 3 Maret 2024 - Dalam rangka meningkatkan hubungan kekerabatan antar club di Pekalongan, PERSIP Kota Pekalongan menyambangi SSB BINA MUDA Karanganyar Kabupaten Pekalongan. 


Dalam kunjungannya, PERSIP memberikan penampilan yang cukup epik. Dua gol tercetak di menit-menit awal babak pertama tanpa terbalaskan. Hingga berjalan babak ke dua tim tuan rumah tak mampu membalas satu gol pun. Hingga akhirnya satu gol kembali tercipta pada babak ke dua dan dua gol berturut-turut menjelang akhir babak ke dua hingga mendekati suara peluit panjang wasit. 


PERSIP yang sedang mempersiapkan diri untuk menuju liga Nasional ini sengaja menyambangi club - club di sekitar markas PERSIP untuk melatih dan menjaga performa. Gatot Barnowo selaku Pelatih mengutarakan bahwa pihaknya sangat senang bisa berlatih bersama dengan tim - tim yang ada di sekitar kota dan kabupaten Pekalongan. "Saya senang bisa melangsungkan pertandingan ini, dan tentunya terimakasih untuk semua pihak khususnya tim tuan rumah yang sudah menyambut kami dengan penuh antusias." Ujar Gatot


"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran penonton yang mana merupakan penyemangat bagi kami dalam berlaga di manapun kami bermain. Untuk segenap suporter dari masing-masing tim saya haturkan beribu terimakasih. Dan dengan ini saya juga jadi mengetahui ternyata masyarakat juga mengenal PERSIP dengan baik. Doakan kami semoga mampu tampil baik dan jadi juara di kancah pertandingan nasional." Imbuhnya. 


Sementara itu Alfian Tanjung selaku pelatih dari SSB BINA MUDA Karanganyar menanggapi kehadiran tim PERSIP yang begitu luar biasanya dengan penuh rasa suka cita. "Saya berharap anak-anak SSB BINA MUDA bisa menggali potensinya dan belajar kepada tim senior PERSIP Pekalongan. Terimakasih PERSIP Pekalongan karena telah hadir di stadion kami." Ujar Alfian. 

Di sisi lain friendly match tersebut juga sekaligus dalam rangka menyambut 4 tahun anniversary SSB BINA MUDA Karanganyar yang diperingati pada 14 Pebruari lalu. 


Sementara itu untuk jadwal pertandingan resmi PERSIP Pekalongan di Liga Nasional akan rilis pada hari Kamis, 7 Maret 2024 nanti. Seraya menunggu pertandingan resmi dimulai PERSIP akan terus melangsungkan pertandingan - pertandingan persahabatan tiap dua hari sekali guna melakukan pemanasan dan menjaga stamina serta performa atlet-atletnya. 

Video Goal Pertama PERSIP Pekalongan saat berlaga melawan SSB BINA MUDA Pekalongan, Kamis, 3 Maret 2024

(Drc)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!