Berkas Pemilu Kabupaten Pekalongan telah dikirim ke Provinsi Jateng.

 


Info Pemilu, Semarang, 2 Maret 2024 - Setelah selesai melakukan penghitungan rekapitulasi di tingkat daerah, KPU Kabupaten Pekalongan bergegas mengirim semua berkas hasil rekapitulasi di tingkat daerah tersebut ke jenjang berikutnya yaitu Provinsi Jawa Tengah. 


Ketua KPU Kabupaten Pekalongan Laelatul Izzah menyatakan pihaknya cukup senang bisa menyelesaikan penghitungan di tingkat daerah dan segera mengirimkan berkas tersebut tanpa ada suatu kendala apapun. 



Pada pagi hari, Sabtu, 2 Maret 2024, rombongan petugas penyelenggaraan pemilu dari Pekalongan dengam diwakili oleh pejabat KPU, BAWASLU, dan Kepolisian mengantarkan berkas penting Pemilu dari Kabupaten Pekalongan ke KPU Jawa Tengah di Semarang. Melalui akses darat jalan Tol iring-iringan pembawa berkas penting tersebut melaju dari gerbang Tol Bojong, Pekalongan menuju Semarang. 



Setibanya di gedung KPU Jawa Tengah rombongan langsung disambut petugas Provinsi Jawa tengah dan segera melaksanakan serah terima berkas Pemilu. M Tohir selaku Pihak BAWASLU yang juga turut serta mengawal kegiatan tersebut juga mengutarakan kegembiraannya karena telah berhasil menjalankan misi besar ini dengan lancar. 


Dengan dikawal petugas Kepolisian, semua kegiatan tersebut berlangsung lancar, aman dan terkendali. Selanjutnya kita tunggu proses rekapitulasi hasil Pemilu di jenjang Provinsi untuk mengetahui hasil perolehan suara di tingkat tersebut. 


(Drc)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!