Pengobatan Alternatif Gratis Dilakukan di Desa Krompeng Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan

 


Infokota.online Pekalongan, 04/01/2024 -Desa Krompeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan - Dalam rangka membantu warga yang kurang mampu, Gus Arya dan Mayor jendral Purnawirawan Agoes  Joesni caleg DPR-RI Jateng x bekerja sama dengan ahli pengobatan alternatif mengadakan program pengobatan gratis.


Kegiatan ini diadakan di rumah kediaman Gus Arya dalam waktu yang tidak di tentukan, Berbagai layanan kesehatan yang diberikan meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan umum, serta pemberian obat-obatan herbal, Selain itu warga juga akan menerima konsultasi medis secara gratis dari para ahli pengobatan alternatif yang terlibat dalam kegiatan ini, Para ahli pengobatan alternatif dan relawan yang tergabung dalam kegiatan ini berasal dari beberapa daerah, Mereka dengan sukarela menyumbangkan waktu dan tenaga mereka untuk membantu warga yang tidak mampu.


Tuan rumah Gus Arya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kegiatan sosial terutama bagi mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu. "Kesehatan adalah hak bagi setiap warga negara, dan dengan program pengobatan gratis ini, kita ingin memastikan bahwa masyarakat desa Krompeng bisa terbantu dalam menjaga kesehatan ujarnya


Ibu Amalia salah satu warga dan sekaligus pasien sangat berterima kasih pada semua pihak yang terlibat, dan program pengobatan gratis ini mendapat respon positif dan antusiasme tinggi dari warga Krompeng. Warga Krompeng berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memberikan akses kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat desa. Semoga program ini menjadi contoh bagi daerah lain dalam membantu warga kurang mampu mendapatkan layanan kesehatan yang mereka butuhkan.


Rhd




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!