Wanita Podosari di Kecamatan Kesesi lebih sehat dalam senam sehat

 




Infokota.online, Pekalongan 24/12/2023 - Puluhan warga Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan senam sehat, yang diselenggarakan oleh relawan Nusantara Satu Ganjar-Mahfud Minggu, 24 Desember 2023.


Dilaksanakan pagi hari sejak Pukul 07:00 sampai 08:30 WIB, Bertempat di halaman Rumah salah satu warga, kegiatan ini mengajak wanita desa untuk terus bergerak aktif dan menjaga kesehatan ini didukung oleh pasangan capres Ganjar-Mahfud. 


Menurut panitia kegiatan, masih dalam rangkaian acara sebelumnya yaitu wanita desa bergerak lebih sehat. Acara ini semata-mata hanya untuk memperkenalkan paslon capres Ganjar-Mahfud agar lebih dikenal di kalangan masyarakat Kabupaten Pekalongan. 


Misi dari kegiatan ini utamanya menjaga kesehatan dan produktifitas masyarakat, terutama wanita agar terus bersemangat. 


Sejumlah peserta kegiatan merasa senang atas kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pasangan Capres Ganjar-Mahfud. 


Agenda kegiatan senam sehat ini rencananya akan diselenggarakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Pekalongan. 


Kegiatan di Kecamatan Kesesi ini adalah yang ke-tiga kalinya dilangsungkan di Kabupaten Pekalongan. 


Nurhayati seorang Ibu rumah tangga yang mengikuti senam sehat menyampaikan tanggapannya sebagai berikut. " Terimakasih Pak Ganjar sudah menyelenggarakan senam sehat, semoga bapak sehat selalu dan sukses dalam pencalonannya dan jadi Presiden." Ujarnya. 


Senada dengan peserta tersebut Anto selaku panitia menegaskan atas kegiatan senam sehat ini, Ia berharap semangat sehat ini terus dijalankan dan menjadi motivasi untuk ibu rumah tangga terus menjaga kesehatan.


(Drc)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!