Wanita Desa di Kecamatan Bojong bergerak lebih sehat dengan kegiatan Wanita Desa Bergerak

 



Infokota.online Pekalongan, 15/12/2023-Diikuti 300 peserta kegiatan yang diprakarsai oleh relawan Ganjar - Mahfud, kegiatan ini dilaksanakan dengan meriah. Dipandu oleh instruktur senam profesional, wanita di lingkungan setempat antusias untuk berolahraga dan hidup lebih sehat. 


Ketua harian relawan Nusantara Satu Center pendukung Ganjar - Mahfud mengajak masyarakat untuk senantiasa mengamalkan PHBS ( Pola hidup bersih dan sehat). "Wanita harus bergerak aktif, karena wanita punya hak kesetaraan dan berkarya. Melalui pergerakan wanita bisa lebih produktif untuk mengangkat ekonomi keluarga dan tentunya kesehatan adalah modal utama." Ujar Wawan Hasra. 


Dalam agendanya kelompok tersebut akan menggelar kegiatan senam sehat semacam ini di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan. "Saat ini kami memulai kegiatan senam masal pertama kalinya di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan dan kami tidak membatasi peserta baik itu Wanita Remaja, Ibu rumah tangga, hingga nenek-nenek kami ajak untuk sehat bersama kami." Imbuhnya



Program ini ditujukan pula untuk lebih memperkenalkan paslon nomor tiga Ganjar - Mahfud kepada masyarakat agar semakin paham minat dan tujuan pasangan calon Presiden tersebut. 


"Motivasi kami hanya sosialisasi tidak ada maksud lain, ibarat kata tak kenal maka tak sayang dengan itu kami memperkenalkan pasangan calon nomor tiga Ganjar - Mahfud tentang semangat gaya hidup sehat yang dipunyai paslon tersebut". Tandasnya. 


(Drc)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!