Sembako murah di adakan relawan Nusantara Satu Center Wonotunggal

 


Infokota.online, Batang, 24/12/2023-

Poskoh Relawan Ganjar Mahfud desa siwatu kec.wonotunggal kab.Batang 

Menyelenggarakan program Sembako Murah 

Sebanyak 1.000 paket Sembako Murah, terdiri dari 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak. 


Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Minggu, 24 Desember 2023. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah membantu masyarakat daerah setempat untuk memperoleh sembako dengan biaya yang cukup ringan sehingga bisa mengurangi pengeluaran warga, ditengah situasi ekonomi yang terdampak badai El-Nino, khususnya di lingkungan pertanian Kabupaten Pekalongan. 



Kegiatan yang berkelanjutan dilangsungkan di beberapa lokasi di Jawa Tengah ini menyesuaikan dengan program Pemerintah, dimana sebelumnya sebanyak 6.000 Petani di Jawa Tengah telah mendapat bantuan finansial pengganti modal pasca kegagalan pertanian pada 2023 ini. 



Dalam kegiatan tersebut sejumlah 1.000 paket sembako yang berisi 1 kg gula dan 1 liter minyak dijual dengan harga diskon besar-besaran bagi warga penerima manfaat. 


Program tersebut juga dirasa cukup membantu bagi warga yang hadir dan mendapat kupon sembako murah tersebut. 


Relawan Nusantara satu center Ganjar - Mahfud akannterus bergerak membantu masyarakat agar terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi sesama. 


Haji Sugeng selaku tokoh masyarakat setempat mengungkapkan bahwa warga memang membutuhkan hal - hal baik semacam ini, dimana situasi saat ini khususnya kelas ekonomi Petani membutuhkan banyak dukungan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca bebagai badai cuaca yang terjadi di Indonesia khususnya Jawa Tengah. 


Mas Letto selaku perwakilan Pemuda Wonotunggal menyambut baik program yang diselenggarakan oleh Paslon Ganjar-Mahfud di Desanya. 


(Adm) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!