Cadangan Gabah Cukup, Keterlambatan Proyek Padurekso tidak terlalu berdampak

 


Infokota.online Pekalongan 6/12/2023

Pemirsa proyek pengerjaan revitalisasi saluran air dari bendungan padurekso menuju karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan mengalami keterlambatan penyelesaian. Hal ini disebab oleh beberapa faktor, diantaranya waktu dimulainya proyek yang diundur kurang lebih 2 bulan lamanya dari permintaan petani sendiri hingga faktor cuaca yang telah memasuki musim penghujan. 


Beberapa pihak telah berhasil kami konfirmasi dan situasinya saat ini masih diberikan toleransi waktu untuk pihak pelaksana proyek hingga 15 Desember 2023 nanti. Semestinya tanggal pengerjaan proyek dimulai dari 4 Mei 2023 hingga 31 Oktober 2023. 


Namun realisasi pekerjaan atas permintaan Pusdataru Jawa Tengah dapat dimulai pada 19 Agustus 2023 hingga kini diberi tambahan waktu 50 hari dari tenggat waktu yang semestinya.


Dalam hal ini kami telah menemui Kepala dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Pekalongan guna mengulik informasi terkait eksistensi pekerjaan pertanian pada daerah yang bergantung pada saluran irigasi yang kami maksud.


Berikut wawancara eksklusif dengan Ari Liliani Kepala DKPP Kabupaten Pekalongan,

(Drc)

Klik link dibawah ini untuk menonton video selengkapnya:


πŸ”— Video Wawancara Eksklusif dengan Kepala DKPP Kabupaten Pekalongan






----------------- Iklan ----------------



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!