Peduli Pendidikan Satgas Yonif 407 Bantu Jadi Tenaga Pendidik

Infokota.online Teluk Bintuni 30/11/2023-
Dalam rangka menjalin silaturahmi, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Sumuri melaksanakan Kegiatan Gadik melalui mengajar  secara langsung di SD YPK Tanah Mera, Distrik Sumuri Kampung tanah Merah  Kabupaten Teluk Bintuni. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis (30/11/2023). 

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan , kami melaksanakan kegiatan Tenaga pendidik Mengajar kepada parasiswa SD YPK Tanah Merah untuk menyalurkan pengetahuan dan beberapa materi . 

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas. 

Bapak Erens Farantruma Kepala Sekolah Dasar SD YPK Tanah Merah, merasa senang dan  rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah membantu dan terlibat dalam kegiatan mengajar di sekolah nya di Distrik Sumuri (Pensatgas YONIF 407/PK)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!