Ciblon sudah klarifikasi, Kades : ini salah paham saja!


Infokota.Online Pekalongan 10/11/2023-

Atas beredarnya kabar perseteruan antara pengunjung dan petugas di objek wisata Ciblon Karanggondang pada 5 Nopember 2023 lalu, Kepala Desa setempat Rudi Prawiro mengklarifikasi dan memberikan penjelasan kepada redaksi kami. 


Kepala Desa Karanggondang menyatakan, "100 meter di depan gerbang Objek Wisata Ciblon masih dikelola oleh pihak pengelola objek wisata yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kelompok Sadar Wisata."


Melalui redaksi kami, Ia pun meminta maaf atas pelayanan petugas loket objek wisata yang kurang menyenangkan di hati pengunjung. 


"Kami akan memperbaiki setiap kekurangan yang ada baik itu pelayanan maupun fasilitas. Mohon maaf kepada pengunjung yang kemarin telah merasa kurang nyaman atas cara pelayanan petugas kami." Ujarnya


Kepala Desa Karanggondang juga menegur petugas loket yang dianggap kasar dalam bertutur kata sehingga membuat konsumen merasa tidak nyaman. 


Sementara itu di tempat terpisah Ny. SM sudah memaafkan dan tidak mempermasalahkan terkait besaran nilai karcis parkir. Ia sudah memahami keadaan yang berlangsung bahwa objek wisata tersebut dikelola oleh Pokdarwis hingga pada bantaran sungai primer sejauh 100 meter ke arah timur dari gerbang Objek Wisata Ciblon. Ny. SM menyatakan, " bahwa pelanggan berhak mendapatkan pelayanan terbaik agar merasa nyaman, sehingga objek wisata tersebut benar - benar bisa ramah anak. Semoga kedepannya lebih baik lagi. " Ujarnya. 


Melalui konferensi Pers 8/11/2023 di lokasi Objek Wisata Ciblon, perwakilan pihak konsumen dan penyedia layanan atau pengelola wisata sudah bertemu dan kedua belah pihak sepakat  bahwa ini semua hanya kesalahpahaman dan permasalahan semantik bahasa saja. 

(Drc) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!