Gapenja FC diluar dugaan melesat cepat 16 besar Danyonif Cup 2023

 
Kocekan pemain Gapenja sulit dihalau


Infokota.online Pekalongan 13/7/2023 - Dari lapangan Padmakusuma 407, Asrama Batalyon Infateri 407 Kompi senapan C Padmakusuma kegiatan Danyonif Cup ke sepuluh tahun 2023.


 Tak disangka, tim yang menurut sejumlah pengamat kurang diperhitungkan dalam kompetisi ini ternyata justru menunjukkan performa yang luar biasa. 


Al sapaan akrab sang manager Gapenja mengungkapkan sesaat sebelum pertandingan dimulai bahwasanya tim Gapenja sudah berbenah mengatur formasi ulang dan menata manajemen lebih baik lagi. Semenjak kekalahan di pertandingan sebelumnya pihaknya telah mengambil pelajaran berharga, evaluasi dari setiap kekalahan menjadi bahan koreksi untuk perbaikan. 


Kini Gapenja telah mengubah skenario permainan di lapangan dan mendatangkan pemain yang berkualitas untuk menghadapi lawan - lawannya di Danyonif Cup 2023 ini.


 "Kami telah menata ulang tim kami, perbaikan di semua sisi dan kita mulai dari nol lagi. Pelajaran dari sekian banyak pertandingan cukup untuk kami jadikan bahan perbaikan." Ujar Al Ichwan sambil mengantarkan para pemain Gapenja memasuki arena pertandingan sore hari itu. (Rabu, 12/7/2023).


 Tentu saja gebrakan besar dari Gapenja mengejutkan lawan mainnya, Mitra FC yang sempat digadang - gadang akan tampil optimal justru harus terhenti langkahnya di babak penyisihan saja.


 Berbagai upaya serangan telah dilakukan oleh tim Mitra FC yang bermarkas di Kecamatan Wonopinggo Kabupaten Pekalongan, namun tak jua menghasilkan sebuah gol pun. 


Setelah memahami skema permainan Mitra FC manager Gapenja memutuskan untuk bermain represif, serangan demi serangan terus diberikan secara bertubi - tubi. Hingga pemain Mitra FC tak mampu lagi menahan gempuran serangan tim Gapenja.


Nampak jelas barisan pertahanan Mitra FC kewalahan untuk menahan serangan barisan lini depan Gapenja. Hingga akhirnya dari sejumlah tendangan ke arah gawang berbuah 3 gol cantik meski Said sempat mengalami sedikit cidera kaki kiri akibat bloking dari back Mitra Fc pada upaya menciptakan golnya yang ke dua pada menit ke-57.


 Bagaikan tanpa perlawanan pada babak ke dua pertandingan tersebut Mitra FC tak berdaya menghadapi kocekan bola di kaki para pemain Gapenja yang nampaknya cukup profesional dalam skill menggiring bola dan membagi posisi dalam penguasaan lapangan.


Al menambahkan Ia cukup puas pada pertandingan kali ini, meski perlu sedikit memperbaiki skema permainan kedepannya Ia beranggapan bahwa tim tersebut belum cukup chemistry satu sama lain, pasalnya tim tersebut tergolong rekrutmen baru. "Masih banyak yang harus kami benahi, wajar kalau belum sempurna dalam komunikasi karena ini formasi baru mungkin belum saling memahami sepenuhnya satu sama lain". Pungkasnya.


Drc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!