šŒšžš§š š šžš¦š©ššš«š¤ššš§, jššš§š£š¢ š©šØš„š¢š­š¢š¤ šššš«š­ššš¢ šš®š«š®š” š¤šžš¦š›ššš„š¢š¤ššš§ š ššš£š¢ šƒšš‘


 

https://youtu.be/93xp8KeO6X4

Infokota.online Kota Pekalongan 23/6/2023- Partai Buruh adalah peserta baru di pemilu 2024 nanti, meski sebenarnya partai ini telah lama ada. Dalam diskusi kerakyatannya bersama wong cilik di warmindo, kader Partai Buruh menuangkan inspirasinya. 


Salah satu yang cukup menggemparkan adalah , jika mereka terpilih maka para kader Partai berlambang tanaman Padi ini berani menandatangani kontrak kesepakatan untuk mengembalikan seluruh gaji DPR nya setelah dikurangi untuk kebutuhan dasar layaknya pekerja Buruh Pabrik. Selebihnya akan dipersembahkan untuk masyarakat dan konstituennya.


Pertyataan para kader Partai Buruh tersebut otomatis mengundang kontroversi di kalangan masyarakat bawah. Banyak yang memertanyakan keseriusan niatan para kader Partai bernomer urut 6 tersebut. Namun mereka menjamin dengan berani menandatangani perjanjian hitam diatas putih bermaterai dengan segenap konstituennya.


" Memang menggemparkan dan kontroversial tapi justru itu yang kita tunggu, sepertinya cukup menarik jika benar-benar terealisasi". ujar  Agus salah satu pengunjung warmindo di dekat lapangan Mataram Kota Pekalongan petang tadi. Sejak pukul 19.00 WIB hingga larut malam obrolan di warmindo tersebut menjadi sangat meriah. Karena melibatkan segenap warga untuk berdiskusi kenegaraan salah satunya membangun keakraban dengan komunitas marjinal seraya menguatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan.

Mari kita buktikan dan tunggu realisasi janji politik mereka di 2024 nanti.

šƒš«šœ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Tua Wali murid diusir saat wisuda SMAN 1 Wiradesa, Panitia dianggap terlalu arogan!

Kades Wuled Bantah Tuntutan Demo, Tegaskan Tak Ada Pelanggaran

Ruben Klarifikasi, Saim Pun Angkat Bicara!